kemaren 25/12/08 is a shop day

guw bela-beli bwt keperluan adek guw pesantren, guw belanja banyaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk bgt nget

pas nyadar liat uang di dompet,,,ppfffppfhhhh…fyuhh

abis byk bgt 700 rebong, jilbab, baju, rok, alat sholat n handuk, walah2 madikifeee… yang laennya belooommm

gpp sic biar dia ga ribet perlengkapannya,,secara nih mw pesantren dg modal dengkul,,, (caurrr sumpah bahasa becak bgt)

adek guw sm sekali blm punya jilbab, baju2 panjang, etc… heboh deh jdnya si kakak nic…

sementara masuknya bulan januari hwaduhhh,, mati guw..

nah sebagai kakak yg baek (baek apa perfectionist??!!) tugas guw-lah untuk memenuhi kebutuhan2 pesantrennya ituh

temen guw bilang berkali2 “iiih aku mau dong pny kaka ky Mila, baik bgt sm adeknya”

guw jwbnya ” guw perfectionist booo, bukan baek hehehe”

iyah sic klo diliat2 diperatiin, guw tuc emang perpectionist,, ampe tensoplast tyus peniti n perintilan2 kecil udah guw siapin buat adek guw tersayang (tsaaaahhh,, tersayang apa tersanjung…sinetron bangeddd)

awal dtg ke CeMas nyampe sana jam 12, anak2 pd makan, ayam2an gitu deh, guw engga makan cuma nge-jus ajah… coz jam 11 guw makan siomay minus makan pagi.  alhasil udah setengah perjalanan guw krucuk2, cuma diem aja jaim… masa mo ksh liat tampang kelaperan boooo… stei kul teteup…

nah yang nyiksa bgt pas udah sore…guw berasa makhluk2 di perut guw udah disko2 ga jelas,, guw brenti cari kantin gituh beli lumpia,, alamakkk gede doang tuh lumpia,, rasanya ko kaya jamu, pait2 gitu,, kaga ada gurih2nya…

akhirnya kt tmnkuh yuk2 ke tempat makan,, udah deh meluncurlah kita berlima… gadis2 AADC,,,(guw Cinta-nya dong,,,kan guw paling depannn) ke tempat makan…hmmm pas liat antriannya…otak guw lgsg ksh isyarat… Tidak Terima Kasih…huhuhuhu

temen guw bilang,,

“sabar ya nak ya,,,kita makan Baso Sumur Batu

(yg bagi gue kedengeran kayak judul pelem horor)…

“baso apaan tuh?”

“sebelom pulang kita ke tempat Sha dulu, nah kita makan baso d sana,,,”

Otak guw bereaksi lagi,,,

“guw dua porsi”

temen2 guw cuma naikin alis aja,,,hehehehe

“laper sih laper…kaga enak nih sm Sha…”

untung Sha ngebelain guw…

Thanks beybiii.. i luv u,,mwah mwah =)

bennerrr ITC CeMas deket bgt sm rumah Sha, jdnya pulang dr blenji2 kita main nic ke rumah Sha, ditraktir Baso yang Endang Bambang Gulindang,,Mak Nyosss…

abis makan2, sholat n segala macem,, kita nyetel DVD The Other Boleyn Girl, wah ternyata soddarra…soddarra… DVD-nya kalah ngetop sm aksi temen2kuh yg sibuk sendiri sm belanjaannya.. nyoba2in baju satu persatu…

ya udah deh si Nathalie Portman, Scarlet Johannsons, Eric Bana dikacangin… hehehe

yg lucu si Manik temenku dia beli baju karena suka ngeliat di mannequin,  jd lupa  nyoba di tokonya, nah pas fitting di rmh Sha, hwaduhh kekecilan, akhirnya di oper (bola kaliii) ke temenku yg lain…. harganya… hmm udah keitung second hand,,, huhuhu Manik jd kesel sendiri…lupa fitting di toko…

guw sendiri sibuk ngitung duit sisa di ATM berappa yahhh,,, huks huks huks…jg sibuk ngitung2 keperluan adek guw yg belom kebeli..

huhuhu kyny msh butuh dana lebih nih, buat blanja yg laen lageeee….

transferrrr…transferrrr….

Iklan