guw lagi mw kudeta Mr. IT
secara yah,, di kantor guw ga bs ngapa2in
semua di blokir, hohohoho
FS,LC,FB, Multiply, n situs2 terlarang laen

tau deh apalagi selanjutnya…yg mw di blok…

yang guw jg baru tau,,,semua yang kita buka di compy kantor, bahkan Ms. Office bisa diobok2 sm Mr. IT

walah2…

yang lucu senior guw di kantor crita…dulu ada karyawan cowok yg di pecat (wuiddihhh serem bahasanya) krn setiap saat buka situs2 porno… ya eyyalahh guw kalo jd bos juga bete kli ya…nih karyawan guw bukannya gawe,,mlh ngayal malah asik2an sm fantasi jorok walah2…kerjaannya pasti kaga beres dec…

And jgn coba2 bikin surat lamaran kerja pake compy kantor, ataupun buka situs2 lowongan kerja.. its a bad idea… senior guw ngingetin

Awal2 guw kerja jg guw males multi tasking, cape aja, tp lama2 guw bisa buka beberapa task sekaligus (iyya Mila sebut aja multi task hehe)

dan guw bisa nge-handle,,,

kerjaan beres,,

hiburan dapet,,

update berita,,

 serta teteup kirim kabar sm adik guw yg onlen teruuuuss…

Yang psti guw buka, day by day adalah :

Youtube, Yahoo Mail, YM, Skype, Myspace, WordPress, Program kerja, apalagi wktu FB n FS belom di blok, untung compy guw tahan banting, tahan angin, tahan virus de el el n ga gampang lemot, ampe 8-10 task jg koneksi cepet,,,cuanggeeeehhh

eh pas ada audit akhir taon…rese deh Mr. IT-nya, compy guw diobok2, bbrp situs yg suka guw buka di blokir…guw minta bantuan anak2 IT yg laen (bukan sekantor) dia ksh freeproxy gt, eh kaga bisa masup juga…grrr sebel abeshhh…pas guw crosscheck ke tmn guw,, dia blg,,,

“Mil, terima nasip aja dahhh, blokir dr Korea tuc, canggih bgt, ga bs tembus freeproxy guw”

guw pgn jwb… Kudeta Mr. IT huhuhuhu

ya udeh,,miris, sedih, kumenangis tanpa air mata,,,beuuu Brownies bgt

Mil… inga2 compy kantor bwt ngantorrrr… klo mw enak pk compy ndiri……..”

Iklan