3038076508_dd9c1f76ba_msemingguan ini guw flu

awalnya abis nganter ade ke Kuningan Jabar, guw nginep di sana n badan guw udah panas banget, kayanya krn perubahan suhu yg signifikan (caile) nyampe Jakarta, langsung meler,,,

esoknya langsung kerja,,,lembur sampe jam 7… jadi teler…

aje gileeeee…………..

berhubung guw gak mw sakit,,  pulang krj ngacak2 kotak P3K adanya fludane yg ijo,, yg menurut guw kurang mantabsss, krn guw biasa pake yg merah,, hmmm krn awal bulan ga blanja obat jd lupa deh stok fludane merah…

nah abis minum fludane ijo,  guw malemnya agak enakan, paginya msti mampet,, dan Jakarta di pagi hari selalu sedang dingin2nya…

jadilah idung guw kaya di tambal… duh duh duhhh…

alhasil guw ga sembuh2,, n namba penderitan…suara jd seksoooy abeeesh,, bindeng tepatnya…

tiap ada yg ngobrol or tlp psti bilang,, Mil u lg sakit yah hehehe,, senangnya diperatiin…

jadilah seminggu menderita, flu berat,,, di mana,, kepala terasa seperti di pukul2, pening, badan nyeri,, hidung mampet, dan suara yg bindeng2 seksi ky elpi sukaesi

dan progresnya lama bener,,, bener2 seminggu deh… hari ke 4 pening ilang,, hari ke  5 suara jd serak, hari ke 6 msh sama,, oh my GOD

tyus kemaren pas temen kosan guw si Manik mw ke Hero, guw nitip Buavita Jeruk Mandarin Dengan Bulir,,,

knp Buavita ???

krn guw ga sk konsumsi vit c jadi2an,,, guw milih jus

kenapa mesti Buavita Jeruk Mandarin Dengan Bulir??? 

karena vit c-nya 140%, lebih tinggi dari pada Buavita Jeruk yg vit c-nya hanya 80%

hehehe ^_^

alhamdulillah,, abis kena fludane merah n buavita, badanku lbh seger,, ga sakit lagi,, pemulihanlah…

mudah2an ga kena lagi deh,, yang guw peratiin sih flu berat biasanya nyerang guw periodik setaon sekali..

hehe siap2 aja taon depan =)

Iklan