apaaan seeeh

guw lucu aja lihat orang2 yang cari sensasi, supaya orang ngeliat dia, notice dia

++ orang2 yang pgn blognya diliat karena dia posting tulisan dg judul yg WOW, misal Foto2 bugil Sarah & Rahma Azhari eh pas dibuka, opo to yooo isi tulisannya sama sekali ga ada hubungannya dg judul yang WOW itu…

++ orang2 yang posting foto seksi, koleksi pribadi di situs2 pertemanan, postingnya tanpa kunci,, so semua orang bisa liat,,,

padahal seperti telah kita telah ketahui bersama,,, semua orang bisa copy-paste tanpa permisi, bisa utak atik, dan pasti yah tau dong akibatnya

++ orang2 yang berasa aktual klo dia tau gosip terbaru

apa untungnya,,,

daaaaan ada lagi yang lebih ekstrimmm

demi ada komen banyak di FB-nya,, dia bikin gosip sendiri loh….
cucian dehhh,, guw pgn komen yang rada gimannna tapi males ahhh hehehe ntar yang ada mlh nyari musuh,,,

apa sih yang ada di kepala dia…saat dia bikin gosip buat diri sendiri

n orang2 yang komen,,,, hmmmm kayanya sama hausnya ma si pembuat gosip, ditelen mentah2 ga cerna lagi,,, bagoesss…

yah kalo kata temen guw sih guw ngiri,,

lho kok??

iyah Mil loe ga bisa posting FuTu SeKsOoY
n loe ga bisa bikin judul yg GrEgEt or EyE cAtChInG
n loe KuRaNg TeNaR n ga bs BiKiN gOsIp

loe cuman orang biasa…
seksi engga,,,
IQ pas2an
kaga tenar pulla

dudul,,,, guw cuman ketawa sambil bilang….
loe kira loe bagus apa….(Chifra mode on)

Iklan