benjamin-buttonsetelah berburu DVD di Roxy kmrn, kita stripping nonton,,,

ampe sakit2 mata deh hehehe,,,

secara di kosan guw ga da hiburan, kalo pengen nonton kita hijrah ke kosan Julie,, (heyy Julie jangan bosen yaph hehe)

emang gila sih byk bgt yg guw beli, sebagian film lama krn terinspirasi (yihaaa) dr blognya Roma tmnnya Umrich,, hehehe

thq yah,, gini nih asiknya kenal org2 baru,, banyak pengetahuan2 baru  =)

Iklan