memang…sungguh nikmat makan bersama di meja makan…

ada kehangatan di sana, ada banyak cerita di sana

kalo di rumah guw lebih sk makan lesehan sambil nonton tivi, tivi berisik, guw juga berisik (beradunya sendok n garpu hehe)

di kantor meja makannya bundar,,,dan jam istirahat akuh berbarengan sm anak2 yang ngocol abeesh,,terhiburlah klo dah duduk di meja makan…

kayanya jam makan siang adalah jam yg guw tunggu2 (hayah tukang laper bgd kayanya) xixixi

hal2 lucu sering terjadi, misal kita kan se meja, masing2 udah beli makan siang yg tentunya menu berbeda, nah saling bagi, saling ledek, saling towel makanan temen biasa terjadi… (jd ga boleh tersinggungan or pelit yah klo istirahat brg kita) xixixi

apalagi tmnku Marisha dia bahan ledekan selalu, makannya lamaaaaaaaaaaa bgt, keburu ditembak belanda kata tmn2. hehe piss Marisha

Ira dia selalu bawa bekal dari rumah dan ga pernah ketinggalan, Fried Chicken selain menu2 yg lain, beneran KFC waduh2 nic anak gimana ga gedong, makannya ayam goreng terus,, hehe

But mulai awal februari, Ira ga brg kita lagi, pindah jam istirahat,,, yahhhh kita ga dapet tebengan KFC lagi xixixixi

Tyus ada lagi Widya, dia kadang bawa bekal dr rumah, atau dr rumah kakanya,, (ni anak nomaden gt hehe) masakannya enak2 n aneh2 (aneh buat guw yg lidahnya lokal) tyus jg dia srg bawa desert ky puding2an gt,,, wuiiih mauuuu

Manik, yg rewel hyah udah sekantor, sekosan, se jam istirahat pulla xixixi nih anak energinya ga abis2, ceritaaaaaaaa mulu,,,

Teh Nining, ibu kita secara dia udah dewasa jd klo kita ngobrolnya udeh nyerempet2 hal2 tabu, dia cm senyum2 (hyah yg udeh nikah)

 Julie, emak kita hehe,, tempat kita mengaduh n berteduh xixixi

Diah,  yg nice, Deedee ( panggilan sayang kita pdnya) biasanya bubu nah berhubung kita berkoar2 berisik abis, ngakak2an,  seringnya Deedee malah ga jd bubu, mlh ikutan ketawa pdhl matanya merem hehe

Idel,  Miss ring ring kapanpun di manapun in-call selalu, jd kdg lucu lihat dia dg mulut penuh makanan, tp jg msh tele2an trs

Rida, temen guw dr pitik smpe bangkotan hehe

yg juga barengan istirahatnya….

alhamdulillah selama istirahat dg mereka jam makan siang kita insyaAllah bebas gosip…

krn mmg rentan bgt ngobrol2 ngalor-ngidul akhirnya berujung ke ngomongin orang.

di meja makan banyak cerita mengalir…bisa cerita ttg film seru yg kemarin kita tonton, tyus customer2 yang ajaib, juga hal2 serius macam politik, atau masalah keluarga…

tp jarang sih hal2 seriusnya krn klo udah mulai serius kyny udah kurang asik dec, maunya refreshing eh mlh mumet hehehehe

Iklan