saya n Mr. R sering banget debat, discuss, argue dll…

beda pendapat n abis itu cari penyelesaian yang klo bs win win solution…

kalo udah capek n ga dapat solusi, saya memilih stop argumen

contoh kasus saat saya capek debat :

saya mau ke Carita dia mau ke Puncak…akhirnya jd argue…udah cape n ga kelar2 masing pd pendiriannya akhirnya dengan agak ngambek saya milih pulang, jauh2 dijemput dr Jkt ke Bogor cuma argue…hayahhh cabeee

dan abis itu biasanya dia membujuk, nge-baik2in saya, dia mau kita makan dl, “kamu lapar jd kamu marah” katanya

saya tidak mau makan, dan dia memaksa, kita masuk ke AW dan dia pesan makanan tapi saya hanya pesan orange juice, dan dia memaksa, saya katakan saya tidak lapar,  saya hanya capek debat tak berujung…

dia    :  i dont have many time, please…Carita is too far from here..we can go next week

saya :  we always argue, to much argue is bad

dia    : i love u coz u r not yes girl, i mean u have brain for thinking n not always say yes for everyword that i say, u must considering everything n its good, but dont be stubborn, i dont have many time, i just wanna go to Puncak with u…

dia belum pernah ke Puncak n sangat ingin kesana…but saya ingin ke Pantai…

saya : i love this balance relationship, this week we going to Puncak n next week Carita…

dia    : No, i change my plan, today we go to Carita,  i follow u

saya  : No, dont follow me…

saya juga tidak mau dia terpaksa…

dia makan, lahap sekali, dan saya tersenyum

padahal dia masih susah makan krn perutnya bermasalah dg makanan indonesia…sekarang dia makan lahap sekali…

dan akhirnya kita tidak jadi ke Puncak dan juga Carita hari itu, lagipula waktunya tidak akan cukup jadi hanya ke Mal makan nonton dan jalan2

sejak awal dia memang menerapkan speak up, open up ga ada yg ditutup-tutupi, ga boleh ada ganjalan

dia tidak suka dg sikap saya, ya diobrolin n buat perbaikan

contoh kecil, saya tidak terlalu rapi n cenderung berantakan n dia menegur saya, ada benarnya juga, wah saya cewe kok kalah sm dia, dia cowo aja hidupnya terbiasa bersih, rapi (rapi bgt malah hahahaha)

dan saya tidak suka dia yang  workaholic sampai lupa makan n kurang istirahat, makan junk food, n pelan2 dia perbaiki

n its works…beneran bgt saya merasakan beda..merasa didengarkan, punya hak yang sama…

balance…

dulu2 nic klo ada sikap pacar yang saya tidak  suka, saya memilih diam, saat itu saya hanya berpikir, jaga perasaan dia, atau sok2 pengertian, kita dibesarkan di lingkungan beda, dg pola asuh beda…jd ya terima aja…

n setelah ada masalah yang agak besar…keluarlah semua yg saya tutupi, ganjalan2, uneg2…

dan biasanya saya keluarin ganjalan saya sebelum kita putus, dan biasanya mereka kaget…saya selama ini terlihat baik2 saja, nurut2 saja, tau2…

pas saya crita ke  Mr . Z temenku dia bilang…

“cowo itu bukan mind reader honey…yes u must speak up…cowo tuh ga bisa tebak2 buah manggis…”

bener sih…

dan saat saya jauh darinya saya rindu sekali…rindu debat dgnya

tetapi dia justru sangat menghindari itu, saat dia tlp dia sangat menjaga agar pembicaran hanya berkisar tentang pekerjaan masing2 dan hal2 yang menyenangkan

bukan soal siapa yang lebih banyak sibuk sehingga ada yang merasa diabaikan…dan akhirnya ya wes, kurang seru deh pembicaraan kita flat2 aja hehe

contoh waktu awal2 LDR saya n dia msh sk argue2 :

saya online messenger n dia jg begitu,

lalu saya sapa dia, saya memulai obrolan…cerita…n dia jawab tp hanya satu-dua kata…

lalu…saya bete…

saya : [4/1/09 4:37 PM] : its very wasting my time…its just monolog…

dia    : [4/1/09 4:42 PM] : Mila try to understand that i am not free, i am not all time in front of my computer, u  sending me message when u free isnt it? but same time how u think i can be free? sorry for late reply. please Mila understand me  my work,  i am busy  extremely busy n i miss u Mila

beuu pas saya blg monolog lgsg dia jwb panjang kali lebar kali tinggi hahaha
dasar saya cewe…abis dia bilang miss hahahaha lgsg diam dec =)

yah moga LDR kali ini baik2 aja, lancar2 aja…

doain yah ^_^

Iklan