beberapa hari sebelum saya bener2 say good bye sm Mr. R

saya ngobrol2 sm temen, yg usianya jauh lebih tua dr saya, bapak2 muda hehe, biasa deh dia sering kasih saran, nasihat, wejangan, secara udah sekitar tiga-empat bulanan kita ga cerita2

tiba2 dia tny soal hub saya n Rahman

Mr. E : neng Mil gimana kabar si abang?
saya : baek Pak, tumben nanya2 hahaha
Mr. E : ooo…masih
saya : masihlah…(ih ngarep dot com deh hahaha)
Mr. E : kapan nikahnya???
saya : whattt..aje gile, baru jadian nih masa tny nikah
Mr. E : tapi saya liat kamu cinta bgt ya
saya : tau nih pak…( mata menerawang, lihat langit Jakarta)
saya : tak bisa pindah ke lain haaatiiii (niru2 suara Katon Bagaskara)
Mr. E : pacaran itu cukup dari kepala sampe leher aja Mil
saya : engg…(speechless..anjrit gue disangka ngapa2in ney waduh2 harus klarifikasi cepet2)
saya : ha gila apa, emangnya guw cewe apaan.. enggaklah pak
Mr. E : tuh pasti kamu nyangkanya saya mikir macem2 ya
Mr. E : ini untuk kebaikan km juga Mil
saya : iya tp aku ga gitulah pak
Mr. E : maksudnya dari kepala sampai leher, klo ada masalah atau putus…kamu paling2 pusing dikit n cuma perlu minum obat sakit kepala, ga pake hati yang ampe potong bebek angsa (istilah Pak E u/ bunuh diri)
saya : hiks iyah pake hati banged
Mr. E : tuh kannn, ingetlah kamu sering bgt gagal…ma yang maren2 aja LDR gatot (gagal total) kan?? berantem terus…

menurut Bapak E saya n Mr. R baru pada tahap Passion, belum Intimacy n Commitment.

dan bla 333x (wejangan, nasehat, n kata2 mutiaranya keluar)

intinya sic, sebaiknya jangan terlalu cinta

well yang bisa lihat kita secara lebih detail mungin orang2 sekitar kita, ngebantu ngelihat masa lalu yang enggan saya pelajari, melihat pengulangan2 seperti reka peristiwa yang selalu sama, hanya berbeda tokoh laki2nya, meski selalu saya pastikan bahwa sayalah yang lebih mengenal diri saya dengan baik

yah sering gagal ga berarti saya jd takut kembali mencoba…sambil terus tambal sulam supaya tidak kembali seperti kemarin dahulu

hmmm saat ini saya pun belum crita lagi dg Bapak E, klo status saya kembali available, hahahahaha kena wejangan lagi pasti =)

Iklan